10 Juni, 2009

Sejenak melepas segala kepenatan


Sahabat, mari kita sejenak berbicara tentang hari-hari yang telah kita lalui bersama. Sejenak kita melepas kepenatan akan panas dan teriknya mentari di siang hari. Berendam di air yang jernih untuk menghilangkan laju perpindahan panas dari sang raja siang ke tubuh kita yang telah letih. Saat-saat ini kurasakan demikian menyejukkan. Kau tentu masih ingat akan tingkah kita saat melalui berbagai rintangan yang menghadang di jalanan sepi. Atau tatkala langkah kita berderap diantara hiruk pikuknya dunia alam kota. Yah, mungkin melepas sejenak kepenatan kita disini akan bisa menghapuskan segala hiruk pikuk itu. Aku ingin berbagi cerita kepadamu tentang masa-masa lalu kita. Kemudian aku juga ingin berbincang lepas bersamamu tentang masa-masa yang akan kita gapai nantinya. Masing-masing kita tentu akan merindukan saat-saat kebahagiaan itu.
Sahabat, perhentian kita sejenak disini akan menjadi kenangan indah. Sejarah tentu akan mencatat bahwa kita pernah bercerita dan beristirahat dengan nyaman di air yang jernih yang menyejukkan.
Setelah itu kita akan beranjak untuk kemudian menunaikan tugas-tugas baru yang telah dan akan menunggu untuk segera di selesaikan. Mari bersama kita gapai kebahagiaan hakiki bersama keridhoaan-Nya. Tak salah tentunya pada saat istirahat ini kita juga merancang sebuah bentuk kebahagiaan kita akan masa depan yang gemilang bukan?
Ya Rabbi... berkahi kami dalam kesendirian dan kebersamaan kami
Masukkan kami ke dalam golongan orang-orang yang Engkau Cintai
dan
Pertemukan kami dalam Jannah-Mu dalam ridho dan diridhoi...
Amiin ya Rabb..

Tidak ada komentar: