29 Desember, 2008

Statemen Ikhwanul Muslimin Seputar Aksi Brutal Zionis Terhadap Gaza

Akhbar Ikhwan
28/12/2008 | 29 Dhul-Hijjah 1429 H | 145 views
Oleh: Al-Ikhwan.net



Statemen Ikhwanul Muslimin Seputar Aksi Brutal Zionis Terhadap Gaza

بسم الله الرحمن الرحيم

إِنَّ اللَّهَ يُدَافِعُ عَنِ الَّذِينَ آمَنُوا إِنَّ اللَّهَ لا يُحِبُّ كُلَّ خَوَّانٍ كَفُور

“Sesungguhnya Allah membela orang-orang yang Telah beriman. Sesungguhnya Allah tidak menyukai tiap-tiap orang yang berkhianat lagi mengingkari nikmat”. (Al-Hajj:38)
korban-gaza

Beberapa korban syuhada yang berserakan diatas tanah setelah serangan

Bahwa Ikhwanul Muslimin selelu mengikuti perkembangan yang terjadi atas bumi Palestina sejak awal, dan mereka juga telah banyak memberikan kontribusi dan bergotong royong dengan para ikhwan di Palestina untuk menghadapi setiap usaha invasi, serangan, kekejaman dan teror; yang dilakukan oleh zionis terhadap bangsa Palestina dan atas bumi Isra dan Mi’raj.

Mereka adalah memang keturunan kera dan babi, zionis perampas bumi Arab dan Islam, dan setelah para pasukan perlawanan membuat gusar tempat tidur mereka dan membuat takut hati hitam mereka.. mereka justru melakukan ancaman dan teror untuk memberantas pasukan perlawanan, khususnya pasukan perlawanan Islam HAMAS; melakukan operasi keji, menyerang warga Palestina di Gaza, membunuh ratusan anak-anak dan wanita, meninggalkan ribuan warga yang terluka dan menebarkan kehancuran dan kematian, namun yang lebih ironis dan menyedihkan adalah diamnya para pemimpin dan rezim Arab dan Islam, dan bahkan ada diantara mereka yang justru ikut melakukan konspirasi dan bersekongkol dengan Zionis terhadap peristiwa yang berdarah tersebut; yang diawali oleh adanya pernyataan zionis dan teror di Kairo, dihadapan mata dan pendengaran banyak pemimpin, walaupun praduga mereka pada hakikatnya telah gagal; karena kepengecutan, ketakutan dan kehinaan adalah merupakan sifat lazim bagi zionis dan antek-anteknya

لا يُقَاتِلُونَكُمْ جَمِيعاً إِلَّا فِي قُرىً مُحَصَّنَةٍ أَوْ مِنْ وَرَاءِ جُدُرٍ بَأْسُهُمْ بَيْنَهُمْ شَدِيدٌ تَحْسَبُهُمْ جَمِيعًا وَقُلُوبُهُمْ شَتَّى

“Mereka tidak akan memerangi kamu dalam keadaan bersatu padu, kecuali dalam kampung-kampung yang berbenteng atau di balik tembok. permusuhan antara sesama mereka adalah sangat hebat. kamu kira mereka itu bersatu, sedang hati mereka berpecah belah”. (Al-Hasyr:14)

Ikhwanul Muslimin menyerukan dan dengan segenap kekuatan menolak dan menentang tindakan keji dan teror, diskriminasi dan konspirasi yang dilakukan pada malam hari dan penyerangan terhadap pasukan perlawanan Palestina dan anggota mujahid HAMAS serta ikhwan-ikhwan lainnya dari kavaleri dan brigade Palestina yang tegar.

Ikhwanul muslimin menyerukan:

1. Kepada segenap umat dan bangsa Arab dan Islam khususnya warga Mesir… mulai saat ini, berbondong-bondonglah membantu dan mendukung perjuangan warga Palestina, berkorban demi kesucian negeri Palestina; untuk melawan kebiadaban Zionis sang penjahat, melawan kebisuan yang menggejala, terutama melawan sang pemimpin dan rezim Arab dan Islam yang bisu seribu bahasa dan yang membantu musuh dalam menyerang pasukan perlawanan Palestina dan tindakan pembantaian yang brutal terhadap bangsa Palestina yang terisolir.

2. Kepada Persatuan Parlemen Arab dan Islam… harus bertanggungjawab terhadap peristiwa yang terjadi dan berdiri dalam satu barisan bersama umat dan membatalkan hal-hal yang berkaitan dengan kesepakatan perdamaian bersama musuh zionis.

3. Kepada Pemerintah dan rezim Arab dan Islam.. hendaknya menunaikan tugas dan kewajibannya, seperti:

a. Berdiri tegak bersama umat dalam menolak prilaku zhalim dan brutal zionis, dan memberikan bantuan untuk para Ikhwan di Palestina.

b. Memutus hubungan atau segala bentuk komunikasi langsung atau tidak langsung dengan msusuh zionis dan mendeportasi para dubesnya dimana saja mereka berada.

c. Menerapkan pasal-pasal kesepakatan tentang pertahanan Arab secara integral untuk mempertahankan bumi Palestina.

d. Memberikan bekal kepada bangsa Palestina dengan senjata guna dapat melakukan perlawanan dan agar lebih seimbang dan dapat mempertahankan negerinya, kehormatannya dan kesuciannya.

e. Bangsa-bangsa Arab dan Islam serta seluruh komponen masyarakat yang merdeka di seluruh dunia… hingga kepada harakah kebangsaan internasional; yang bergerak melakukan demonstrasi di ibu kota-ibu kota, kota-kota utama di negeri ini pada hari senin depan, hari pertama bulan muharram; untuk bersikap dengan seluruh kekuatannya melawan tindakan kejahatan dan kriminal zions yang tiada tandingannya dari perang dunia dan tiada henti-hentinya.

Hendaknya zionis teroris menyadari bahwa mereka tidak akan mampu membendung dan menghentikan keinginan bangsa Palestina sedikitpun kecuali akan mendapat kehinaan, tidak mampu mewujudkannya kecuali kehancuran rumah-rumah mereka oleh tangan-tangan pasukan perlawanan dan bangsa Palestina, hendaknya mereka dan antek-anteknya serta orang-orang yang takut dan tunduk pada mereka juga menyadari bahwa kelak semuanya akan kalah dan hancur, dan menyadari bahwa tentara Allah pasti akan menang.

Wahai pasukan perlawanan yang mulia..

Wahai warga Palestina yang terhormat…

Kami yakin bahwa kalian adalah tentara Allah yang sabar dalam berperang dan benar saat melakukan pertemuan, janganlah kalian gentar dan takut terhadap zionis dan sekutu-sekutunya karena itu;

قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللَّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنْصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُؤْمِنِينَ

“Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman”. (At-taubah:14)

وَلَا تَهِنُوا فِي ابْتِغَاءِ الْقَوْمِ إِنْ تَكُونُوا تَأْلَمُونَ فَإِنَّهُمْ يَأْلَمُونَ كَمَا تَأْلَمُونَ وَتَرْجُونَ مِنَ اللَّهِ مَا لَا يَرْجُونَ وَكَانَ اللَّهُ عَلِيمًا حَكِيمًا

“Janganlah kamu berhati lemah dalam mengejar mereka (musuhmu). jika kamu menderita kesakitan, Maka Sesungguhnya merekapun menderita kesakitan (pula), sebagaimana kamu menderitanya, sedang kamu mengharap dari pada Allah apa yang tidak mereka harapkan”. (An-Nisa:104)

إِنْ يَمْسَسْكُمْ قَرْحٌ فَقَدْ مَسَّ الْقَوْمَ قَرْحٌ مِثْلُهُ وَتِلْكَ الْأَيَّامُ نُدَاوِلُهَا بَيْنَ النَّاسِ

“Jika kamu (pada perang Uhud) mendapat luka, Maka Sesungguhnya kaum (kafir) itupun (pada perang Badar) mendapat luka yang serupa. dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu kami pergilirkan diantara manusia (agar mereka mendapat pelajaran)” (Ali Imran:140)

وَاللَّهُ غَالِبٌ عَلَى أَمْرِهِ وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لا يَعْلَمُونَ

“Dan Allah berkuasa terhadap urusan-Nya, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahuinya”. (Yusuf:21)

Ikhwanul Muslimin

Kairo, 29 Dzul hijjah 1429 H/27 Desember 2008

Tidak ada komentar: